Download Aplikasi Mikhmon Offline Andorid tanpa Termux

Daftar Isi

Mikhmon (Mikrotik Hotspot Monitor) adalah aplikasi berbasis web PHP untuk menggantikan User Manager yang tidak didukung dibeberapa tipe RB Mikrotik.

  1. Aplikasi ini menggunakan port API untuk terhubung ke Mikrotik

  2. Pastikan port API sudah aktif dan Jam Tanggal di Mikrotik sudah update sesuai wilayah masing-masing. Untuk pengaturan Jam dan Tanggal bisa baca di sini.

  3. Sudah dites di Router OS 3.25, 5.22, 6.3+

Adapun fitur-fitur Mikhmon bisa Agan cek langsung melalui website resminya di SINI.
Karena berbasis web, maka Mikhmon harus di install menggunakan Web Server lokal maupun publik. Jika Agan ingin sewa Web Server Online untuk install aplikasi Mikhmon Mamang sudah rekomendasikan Hosting Mikhmon murah meriah disini.
Langsung saja karena artikel ini berjudul Download Aplikasi Mikhmon Offline Andorid tanpa Termux maka Mamang akan rekomendasikan file (.apk) yang instalasi cukup mudah dan aplikasi Mikhmon bisa langsung digunakan.

1. Mikhmon Offline Unofficial by APK DevMod

Seperti nama aplikasinya, aplikasi Mikhmon server ini bukan resmi dari pembuat Mikhmon. Namun Apk DevMod mempermudah kebutuhan Agan yang ingin menggunakan Mikhmon Offline tanpa harus instalasi termux.


Berikut tampilan Aplikasinya, Agan tinggal klik tombol START maka akan muncul alamat IP beserta Port Mikhmonnya. Agan bisa langsung download (.apk).

2. Mikhmon Server (.apk)

Aplikasi Mikhmon Offline ini juga ringan dan simpel. Aplikasi ini dekembangkan oleh Tautvydas Andrikys.
Langsung saja menuju link TKP untuk download file (.apk)nya Gan.

Setelah berhasil Agan download dan install, pertama akan muncul paket yang harus di unduh. Silahkan Agan klik paket terbarunya.


Tunggu hingga proses download berhasil 100%.


Jika sudah selesai, silahkan Agan klik JALANKAN SERVER.


Maka Agan akan mendapatkan alamat IP beserta portnya yang Agan bisa klik langsung atau buka di aplikasi web browser Agan.


Maka Aplikasi Mikmon Offline di Android tanpa termux sudah siap dibuka. Silahkan masukkan username & password defaultnya, yaitu username: mikhmon, password: 1234.






Mang Dadan
Mang Dadan Jangan menunggu kaya untuk bersedekah, jangan menunggu mahir untuk berbagi. Dengan bersedekah semoga bertambah kaya, dengan berbagi semoga bertambah mahir.

Posting Komentar